Review Salah Satu dari 3 Game Indonesia Yang Mendunia

Pada postingan kali ini, situs prediksi bola akan mencoba untuk memberikan bahasan mengenai 3 Game Indonesia Yang Mendunia dan salah satu review tentang game tersebut. Saat ini ada 3 game yang sudah sukses mendunia yakni :

– Sage Fusion

– DreadOut

– Infectonator

Yang akan kita bahas kali ini adalah Sage Fusion.

Sekilas Tentang Sage Fusion

Pengembang Kidalang baru-baru ini memutuskan untuk melihat apa yang akan terjadi jika Anda menggabungkan mekanika pertempuran Super Mario RPG dengan fokus dialog berat dari Novel Visual, melisensikan produk percobaan mereka: Sage Fusion – Bab 1: The Phantom of Liberty (keluar sekarang , $ 2,99).

Hasil akhirnya adalah permainan yang diakui jauh lebih banyak membacanya daripada insiden pertempuran – terutama karena tidak ada pertempuran acak, dengan hanya perkelahian yang terhubung langsung ke plot yang terjadi – tetapi itu benar-benar bukan hal yang buruk ketika cerita Anda disampaikan ini baik. Meskipun kadang-kadang saya memuji game di perangkat iOS karena mengelola untuk memiliki bahasa Inggris yang benar secara tata bahasa, karena tidak dapat dibaca ‘Engrish’, Sage Fusion adalah judul yang dengan mudah bersaing untuk peran sastra paling cerdas di iDevice yang juga tidak terjadi menjadi e-book.

Kidalang menjalin bersama-sama untuk kita kisah masa depan yang jauh di mana umat manusia telah menjajah dan terraformasi sejumlah besar planet, saat ini diperintah oleh pemerintah yang dikenal sebagai ‘The Union’.

Membantu sebagian besar perdagangan di masa depan adalah pesanan elit pedagang antarplanet yang umumnya dikenal sebagai ‘The Circle’, sebuah tempat terkenal yang megah yang harus menyelamatkan ‘The Union’ selama situasi utang dalam beberapa waktu terakhir. Organisasi ketiga di mana-mana adalah organisasi ‘Neo-Vatikan’, organisasi keagamaan monolitik yang terbentuk sekitar 400 tahun yang lalu di akhir perang yang diakhiri dengan pembangunan AI yang dianggap sebagai tindakan penghujatan.

Kisah Sage Fusion dimulai ketika kita mengikuti pesawat ruang angkasa tituler – dioperasikan oleh Marlon Ziglar yang kaya, seorang pedagang dengan penghinaan ekstrim untuk ‘The Circle’ – saat kapal mendarat di planet Capistad untuk mengirim kiriman khusus ke pejabat pemerintah dari ‘The Union’. Menemani sang pedagang dalam perjalanan bisnis ini adalah pengawalnya yang baru-baru ini disewa: Alvonse Brin, seorang penembak jitu yang bertutur lembut – tetapi sangat berbakat – yang berasal dari planet terpencil Ginaz. Sementara Marlon bermaksud untuk kunjungan mereka ke ibukota galaksi untuk menjadi sekadar perjalanan bisnis rutin, yang tidak mereka duga adalah bahwa sekelompok mata-mata yang sangat terlatih sedang mempersiapkan untuk menyusup ke Neo-Vatikan terdekat pada waktu yang sama.