Apa Itu Permainan Vector?

Apa Itu Permainan Vector? Dalam tutorial ini kita akan melihat cara mendesain karakter untuk permainan video, dalam hal ini “beat ’em up”. Kami akan bekerja dari sketsa pertama hingga karya seni akhir. Saya akan berbagi proses dan alur kerja saya untuk menggambar karakter vektor dengan banyak tip, trik, dan cara pintas untuk digunakan dalam alur kerja vektor sehari-hari Anda.

Untuk menambah pengetahuan Anda coba kunjungi bandarqq terpercaya, disana terdapat banyak informasi yang bisa Anda Ambil.

Langkah 1

Pertama, kita akan mulai dengan sketsa karakter Anda. Anda dapat membuatnya dengan alat Blob Brush (Shift + B) pada layer bernama Sketch. Saya selalu mencoba menggunakan warna seperti merah atau biru dengan opacity 50%, ini akan membantu Anda melacak sketsa nanti.

Langkah 2

Sekarang, kita akan mengunci lapisan Sketch. Pada layer baru yang akan kita sebut “Gambar”, mulailah menggambar karakter Anda.

Dalam hal ini, kita akan menggunakan garis hitam 1 pt . Sebagai contoh, saya menggambar banyak bentuk menggunakan Rectangle Tool (R) dan Rounded Rectangle Tool (keuntungannya adalah jika Anda menarik dan menahannya, Anda dapat memodifikasi kebulatan alat persegi panjang dengan tombol panah).

Cobalah untuk menggambar karakter Anda dalam segmen. Dengan cara ini Anda dapat menggunakannya seperti boneka, dan Anda dapat memindahkannya atau hanya mengubah bagian yang Anda butuhkan. Bagilah karakter Anda menjadi beberapa bagian dari kepala, badan, lengan dan kaki. Cobalah menggambar dengan bentuk geometris dan sesuaikan dengan Eraser Tool (Shift + E) dan Pathfinder.

Langkah 3

Dengan titik jangkar kami memiliki opsi untuk memindahkan node menggunakan Selection Tool (A) untuk mengambil keuntungan dari bentuk dasar dan menyesuaikannya dengan kontur sketsa.

Dalam beberapa kasus ini bisa menjadi cara tercepat untuk menggambar atau menggambar ulang elemen, hanya dengan menambahkan atau menyesuaikan bentuk.

Tip: untuk memodifikasi atau membuat potongan lurus tanpa Pathfinder, Anda dapat menggunakan Eraser Tool (Shift + E) dengan menekan Alt dan menyeret mouse, ingat untuk memilih objek yang ingin Anda hapus, karena jika Anda tidak memilih Anda bisa hapus garis meskipun semua objek Anda. Pindahkan node dengan alat Seleksi (A) dan modifikasi objek dengan alat penghapus, tekan Alt + Mouse Drag untuk membuat potongan lurus.