Penawaran Khusus Open Trip Bromo 2019

Pengen liburan tapi gak mau keluar banyak? Solusinya anda bisa langsung ikut kegiatan open trip bromo 2019. Kenapa harus dengan open trip? Karena anda bisa menikmati liburan sesuai dengan keinginan anda, baik dari segi waktu dan tujuan wisata anda, misalnya Gunung Bromo ini. Kemudian anda juga mengeluarkan biaya yang lebih sedikit dibandingkan anda berangkat sendiri secara personal tanpa mengurangi fasilitas yang didapatkan seperti akomodasi, transportasi dan tour guide. Selain itu dengan andanya anggota rombongan yang lain, anda mendapatkan relasi baru.

Sebelum tahun 2019 berakhir, buruan anda ikuti kegiatan open trip Bromo 2019. Siapa tahu bisa mengobato angan-angan anda yang ingin segera berkunjung ke Bromo yang sudah terkenal di seluruh pelosok Indonesia bahkan ke luar negeri. Keindahan bunga edelweis juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para traveller yang berkunjung ke Gunung Bromo. Bunga Abadi ini memang menjadi magnet tersendiri bagi pendaki gunung. Hingga tak heran banyak pendaki yng memetik sembarangan bunga ini yang membuatnya juga semakin langka keberadaannya. Sehingga di harapkan pada kegiatan https://cekwisata.com/ ini anggota perjalanan tidak memetik bunga edelweis ini sembarangan guna tetap melestarikan keindahan bunga edeweis yang ada di Gunung Bromo ini.

Keindahan Gunung Bromo yang lainnya yang ditawarkan dalam open trip bromo 2019 adalah dapat menyusuri padang savana di Gunung Bromo, menikmati indahnya sunrise di pagi hari seolah kita berada diatas awan. Disana kita juga bisa mengendarai kuda serta mengenal lebih dekat tentang adat suku Tengger disana yakni Upacara Kasada. Upacara ini diadakan setiap tahun sekali,  Pada malam ke-14 Bulan Kasada Masyarakat Tengger penganut Agama Hindu berbondong-bondong datang menuju puncak Kawah Gunung Bromo, dengan membawa ongkek yang berisi sesaji dari berbagai hasil pertanian, ternak dan sebagainya, lalu sesaji tersebut di dilemparkan ke kawah Gunung Bromo sebagai bentuk rasa syukur  kepada Dewa Bromo yang dipercaya telah bersemayam di Kawah Gunung Bromo.  Namun, tak selalu anda bisa melihat langsung upacara ini, jika waktu anda berkunjung tepat pada pelaksanaannya, anda cukup beruntung bisa melhatnya lebih dekat.